banner image

Doa dan Harapa Ramadhan di Tahun 2019

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selama satu bulan ini saya bersyukur karena masih diberi kesempatan Allah Swt untuk melewati semuanya sampai akhir ramadhan tiba dengan kondisi sehat wal'afiat. Terlalu banyak pelajaran yang bisa dipetik dari ramadhan tahun ini. Pastinya semua itu semata-mata karena Allah masih menyayangi saya.



Kalau ditanya Doa dan Harapan kedepannya maka dengan lantang saya akan menjawab :

1. Saya berharap bisa berjumpa dengan bulan suci ramadhan lagi di tahun berikutnya.

2. Saya berharap semoga apa yang telah menjadi rutinitas selama ramadhan ini tetap Allah pertahankan di hari-hari biasanya.

3. Semoga setiap amal kebaikan yang sudah kita lakukan di bulan ramadhan ini diterima Allah Swt

4. Semoga kita semua mendapatkan malam Lailatul Qadar tahun ini dan tahun-tahun berikutnya.

5. Terakhir, saya berharap semoga apapun yang sudah kita lalaui selama sebulan ini bisa menjadi renungan bagi kita dan kita sama-sama berubah menjadi lebih baik. Aamiin.

Sahabat, apapun Doa dan Harapan kita semoga tidak hanya terucap di mulur semata. Namun, kita juga harus mengupayakannya.

Doa tanpa usaha itu bohong. Sebaliknya, usaha tanpa doa itu sombong.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Doa dan Harapa Ramadhan di Tahun 2019 Doa dan Harapa Ramadhan di Tahun 2019 Reviewed by Wonderful Life on Juni 03, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.